Teknik BRUTAL SEO TANPA "PUMPER"
Bismillah...coba share lagi, semoga bisa membantu "temen2 yang belum tau/blm pernah nyoba", dan yg sudah pernah mencoba dilarang...
https://willywick.blogspot.com/2015/10/teknik-brutal-seo-tanpa-pumper.html
Bismillah...coba share lagi, semoga bisa membantu "temen2 yang belum tau/blm pernah nyoba", dan yg sudah pernah mencoba dilarang mem-bully saya.
Teknik BRUTAL SEO TANPA "PUMPER" yang sering saya lakukan seperti ini:
1. Ketikkan keyword utama agan2 yg pengen dihajar di search engine milik tante YeTi.
2. Akan muncul video2 TOP di halaman pertama tante YeTi.
3. Filter "This Month", dan lihat apakah rata2 video yg muncul viewernya banyak atau tidak. Jika rata2 video yg muncul viewernya sedikit, filter lagi "This Year", jika rata2 video yg muncul viewernya diatas 100k semua, copas semua judul video yg ada lalu letakkan dalam deskripsi agan2 dengan formasi kebawah tapi jangan lupa tambahi kata2 seperti : Related video:, videos you may like:, dsb. Kenapa harus diberi kata2 seperti itu.? Intinya kita cuma pengen menghipnotis tante YeTi saja. Dengan begitu kita seolah2 seperti ingin memberitahu pada pemirsa video2 yg berhubungan dengan video kita, padahal disitu kita menyelipkan BEST KEYWORDS.
4. ATAU...agan2 bisa merangkai judul2 video yg sudah agan kumpulkan tersebut menjadi sebuah PARAGRAPH. INGAT, jangan terlalu banyak koma sebab jika kebanyakan koma akan terdeteksi spam keyword. Jadi agan2 tidak perlu lagi mencari keywords untuk mengoptimasi deskripsi video milik agan2. Kenapa.? Sudah dijelaskan pada point no.3, bahwa dari semua judul video2 tersebut sudah "FULL OF KEYWORDS".
5. Gunakan addons "VidiQ" (kalau yg ini mungkin sudah banyak yg tau). Bagi yg belum tau, sekarang saya kasih tau. Addons ini berguna untuk "ngintip" tags video2 di youtube, jadi agan2 bisa tau tags video yg pengen agan2 selidiki dan bisa agan copy di tags milik agan2. TAPI point yg no.5 ini tidak saya rekomendasikan bagi penakut sebab sedikit berbahaya bagi video agan2 semua, tapi jika masih pengen nekad...agan2 HARUS rajin memantu video milik agan2 semua, jika viewernya kenceng agan2 bisa menghapus tags curiannya dan sisakan tags murni milik agan2 sendiri.
6. PING.
Mungkin sampai disini dulu tips dari saya, semoga bisa membantu buat dulur2 yg pengen nyoba. Kenapa saya lebih suka copy tittle.? Pada umumnya, yg paling utama di optimasi oleh para pemain youtube adalah tittle mereka sebab tittle memang yg akan pertama kali dibaca tante YeTi. Oke.? Selamat mencoba dan semoga ini bisa membantu.